Image of Pengaruh Penggunaan Media Sosial Pada Intimacy Dan Kepuasan Dalam Hubungan Business To Business (Studi Kasus Pada GRAAS Sebagai Perusahaan Solusi E-Commerce)

Text

Pengaruh Penggunaan Media Sosial Pada Intimacy Dan Kepuasan Dalam Hubungan Business To Business (Studi Kasus Pada GRAAS Sebagai Perusahaan Solusi E-Commerce)



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis “Pengaruh Penggunaan Media Sosial Pada Intimacy Dan Kepuasan Dalam Hubungan Business To Business” (Studi Kasus Pada Graas Sebagai Perusahaan Solusi E-Commerce). Untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh variabel independen yaitu pengguna media sosial terhadap intimacy dan kepuasan pada hubungan B2B. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Grass di Indonesia sebanyak 62 pelanggan. Penentuan jumlah sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling dan ditetapkan sebanyak 54 pelanggan Grass. Metode analisis data yang digunakan adalah model persamaan struktural (SEM) dengan program Smart PLS versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media presence berpengaruh positif dan signifikan terhadap intimacy, social media presence berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, interactivity berpengaruh positif dan signifikan terhadap intimacy, interactivity berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap intimacy, responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan.

Kata kunci: Social Media Presence, Social Media Interactivity, Social Media Respnonsiveness, Intimacy, Kepuasan.


Availability

S200580SPS2.MCM.370.006.23Hanya Tersedia Softcopy.Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S2.MCM.370.006.23
Publisher LSPR : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this