Image of Kumpulan Cerita Aku Unik Aku Keren

Text

Kumpulan Cerita Aku Unik Aku Keren



Buku "Kumpulan Cerita Aku Unik, Aku Keren!" ini sangat mendorong anak-anak, agar bisa menerima seluruh anugerah yang Tuhan berikan. Di sisi lain, anak-anak juga bisa belajar untuk terbuka terhadap setiap perbedaan yang ada di lingkungan sosial sekitarnya. Selain anak-anak, buku ini juga dapat memberikan inspirasi bagi para orang tua untuk terus menyemangati anak-anak dalam bersikap positif.

“Hasrat terhadap perkembangan anak yang dimiliki oleh penulis, membuat cerita dari buku ini sangat nyata! Keren banget untuk perkembangan anak Indonesia.” - Yessita Suseno, M.Psi (Psikolog)

Wrini Harlindi lahir di kota Batu tahun 1970 yang lalu, sejak kecil kak Wrini sudah diperkenalkan kepada buku oleh orang tuanya. Kemudian, dia memilih untuk menekuni menulis buku bacaan anak-anak. Menurutnya, anak-anak adalah makhluk yang mengagumkan dan luar biasa!
Saat ini, sudah sekitar 50-an buku bacaan untuk anak-anak lahir dari karya tangannya.

Sinopsis
Yuk, percaya diri dengan segala keunikan yang kamu miliki! Bersama Nandi, Wiwit, dan tokoh-tokoh lainnya dalam buku ini, kamu akan menyadari bahwa keunikanmu justru membuatmu keren! Baca kisah lengkapnya dan tumbuhkan rasa percaya dirimu bersama buku Aku Unik-Aku Keren!


Availability

LSBA00233JKT028.5 Har kLSBA-JAKARTA (A)Available
LSBA00234JKT028.5 Har kLSBA-JAKARTA (A)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
028.5 Har k
Publisher Bhuana Ilmu Populer : Jakarta.,
Collation
24x18 cm; 104 halaman
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230405907
Classification
028.5
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this