No image available for this title

Text

Seri Keselamatan Diri: Ssst, Jangan Bilang-Bilang



Saat seorang pemuda tak dikenal di angkot mengajaknya mengobrol, Niko membalasnya dengan antusias. Pertanyaan-pertanyaan seputar informasi pribadi dari pemuda itu dijawab Niko tanpa curiga.

Duh, duh, berbahaya tidak, sih? Yuk, baca kisah serunya! Ada juga tiga kisah lain yang tak kalah seru. Kisah-kisah ini membuat kalian jadi lebih paham dan waspada tentang berbagai hal yang aman dan tidak bagi kalian.

Sikap waspada tentunya harus dimiliki oleh setiap anak, karena kita tidak tahu kapan kejahatan bisa terjadi, oleh karena itu harus dilakukan antisipasi dalam mencegah hal tersebut, salah satunya dengan membaca buku.

Buku anak yang satu ini diharapkan akan membuat anak-anak menjadi pribadi yang dapat meningkatkan kewaspadaannya bila bertemu dengan orang-orang baru yang tak mereka kenal dimanapun mereka berada. Karena, buku ini mengandung banyak pesan moral pada setiap kisah yang dapat dipetik dan diaplikasikan di kehidupan sehari-hari oleh anak.

Dilengkapi dengan ilustrasi-ilustrasi berwarna yang menarik membuat buku ini akan disukai oleh anak-anak dan tentunya akan membuat pengalaman membaca mereka menjadi jauh lebih menyenangkan.

Buku ini dapat dibeli di Gramedia Official Sto


Availability

LSBA00231JKT028.5 Nur sLSBA-JAKARTA (A)Available
LSBA00232JKT028.5 Nur sLSBA-JAKARTA (A)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
028.5 Nur s
Publisher m&c! : Jakarta.,
Collation
24 x 20 cm; 24 halaman
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230305788
Classification
028.5
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this