Image of Job? Akulah Ahlinya Hewan Peliharaan

Text

Job? Akulah Ahlinya Hewan Peliharaan



Job? Akulah Ahlinya Hewan Peliharaan merupakan buku bacaan Karya Kugil Publishing. Dengan membaca buku ini, kalian bisa merawat hewan peliharaan dengan baik. Mereka tidak hanya dijadikan rekan untuk hidup bersama, tetapi juga sebagai bagian dari keluarga. Selain anjing dan kucing yang banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan, semakin banyak orang memelihara burung, ikan, serangga, dan lain-lain.
Seiring dengan bertambahnya minat terhadap hewan peliharaan, pekerjaan terkait hewan peliharaan juga semakin menarik perhatian masyarakat. Buku ini memperkenalkan berbagai jenis pekerjaan terkait hewan peliharaan, mulai dari dokter hewan, ahli kecantikan hewan peliharaan, fotografer hewan peliharaan, dan masih banyak lagi.
Di dalam semua pekerjaan itu, hal yang paling penting adalah hati yang cinta dan peduli terhadap hewan. Setelah memiliki perasaan tersebut, barulah kalian dapat memahami pekerjaan dan esensi dari setiap profesi yang ada terkait dengan hewan peliharaan.
Sebelum memutuskan memiliki hewan peliharaan sudah sepantasnya kamu menanamkan komitmen untuk senantiasa merawat dan menjaga dengan sepenuh hati. Memang akan membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit jika bertekad untuk menjadi pemilik dari kucing, mulai dari waktu, tenaga, dan tentunya biaya.
Meski begitu percayalah, bahwa sama seperti makhluk hidup yang ada di muka bumi ini, hewan peliharaan seperti kucing juga memiliki perasaan dan naluri yang perlu sama-sama dijaga. Jika ingin mempelajari banyak hal seputar hewan peliharaan, kamu bisa mencari tahunya di buku Job? Akulah Ahlinya Hewan Peliharaan.
Selain memberikan informasi bagaimana cara merawat hewan, buku ini juga akan memperkenalkan berbagai jenis pekerjaan yang berkaitan dengan hewan peliharaan, seperti profesi dokter hewan, fotografer khusus hewan, dan ahli kecantikan hewan.
Namun yang terpenting yang ingin disampaikan buku ini adalah mengarahkan juga menumbuhkan rasa cinta dan kepedulian terhadap hewan.


Availability

LSBA00176JKT590 Yun hLSBA-JAKARTA (F)Available
LSBA00221JKT590 Yun hLSBA-JAKARTA (F)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
590 Yun h
Publisher Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Collation
22x15 cm; 168 halaman
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230034664
Classification
590
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this