Image of Seri Kenapa, Ya? 10

Text

Seri Kenapa, Ya? 10



Buku Kenapa Ya ? 10 ini merupakan seri buku karya dari Larousse. Buku ini dapat sangat bermanfaat untuk anak-anak. Terdapat bonus sticker juga di dalamnya. Buku ini membahas tentang tata surya dan isinya.

Sinopsis
Apakah Tata Surya itu?
Alam semesta memiliki miliaran bintang. Salah satunya adalah matahari yang dikelilingi planet-planet. Keluarga besar ini disebut tata surya. Tapi, matahari bukanlah satu-satunya bintang yang dikelilingi plante-planet.

Apa saja planet-planet di tata surya?
Delapan planet berputar mengelilingi matahari, yaitu merkurius, venus, bumi, mars, jupiter, saturnus, uranus, dan neptunus. Selain itu ditambahkan pula lima planet kerdil dan miliaran benda langit, besar maupun kecil.

Apa yang terjadi jika galaksi bertemu satu sama lain?
Pada intinya, galaksi terdiri dari bintang-bintang dan ruang hampa. Ketika bertemu, mereka menyatu seolah-olah sedang berdansa. Beberapa tetap menempel, yang lain berpancar dan berubah bentuk.

Apakah bima sakti itu?
Galaksi kita, yang berupa titik kecil di alam semesta, bernama Bima Sakti. Pada malam hari, ketika langit cerah, kita bisa melihatnya dengan jelas. Susunan bintang-bintang pada galaksi ini berbentuk seperti selendang berwarna putih susu yang bercahaya!


Availability

LSBA00166JKT502 Lar sLSBA-JAKARTA (F)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
502 Lar s
Publisher Bhuana Ilmu Populer : Jakarta.,
Collation
23x15 cm; 108 halaman
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978623040261
Classification
502
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this