Image of Seri Kenapa, Ya? 16

Text

Seri Kenapa, Ya? 16



Setiap orang tua niscaya mendapati anaknya yang selalu bertanya 'Kenapa' setiap kali menemukan sesuatu yang baru. Yang terkadang mengharuskan orang tua bersabar dan menjawab menggunakan bijak. Kenapa anak-anak selalu bertanya 'Kenapa'?

Kondisi ini merupakan galat satu tahapan yang hampir niscaya dilewati sang seluruh anak-anak, saking seringnya bertanya orang tua terkadang kewalahan atau bahkan emosi sembari berkata 'Jangan nanya terus'.

Tentu saja hal tadi bukanlah solusi yang baik lantaran mampu menciptakan anak menjadi takut untuk bertanya kembali. Untuk menghentikan 'siklus mengapa', maka orang tua harus mencari tahu jawaban seperti apa yang diinginkan atau bisa memuaskan si kecil. Orang tua sebaiknya tidak memarahi atau menjawab sembarangan pertanyaan si kecil. Jika memang orang tua tidak tahu jawabannya, maka jawablah dengan jujur dan berusaha mencari tahu jawabannya karena suatu saat anak akan bertanya kembali.

SINOPSIS
Buku ini menjawab hampir 200 pertanyaan yang selalu ditanyakan oleh anak-anak, dan yang sering tidak dapat dijawab oleh orang tua! Di buku ini, anak-anak bisa menemukan jawaban dari pertanyaan yang sering terlintas di kepala mereka, seperti; - Benarkah dinosaurus terbesar panjangnya mencapai 50 meter? - Benarkah ada hujan emas di Jupiter? - Benarkah semua manusia mendapatkan setidaknya satu rekor dunia? - Benarkah bayi lebih sering menangis di ruangan berwarna kuning? - Benarkah keju tertua di dunia berusia 200 tahun? - Benarkah mentega pernah digunakan sebagai krim kecantikan?


Availability

LSBA00165JKT502 Ver sLSBA-JAKARTA (F)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
502 Ver s
Publisher Bhuana Ilmu Populer : Jakarta.,
Collation
23x15 cm; 108 halaman
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230406812
Classification
502
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this