Image of Komik Petualangan SAINS: Eskpedisi Laut

Text

Komik Petualangan SAINS: Eskpedisi Laut



Yang Hong Ying (lahir 12 Mei 1962) adalah seorang penulis fiksi anak-anak Tiongkok terlaris, yang disebut "JK Rowling Tiongkok”. Pada tahun 2013, novel-novelnya telah terjual lebih dari 50 juta kopi, dan dia telah terdaftar sebagai salah satu penulis Cina terkaya sejak tahun 2006. Karya terlarisnya adalah Mo's Mischief (atau Ma Xiaotiao) dan seri Diary of a Smiling Cat.

Dia adalah putri bungsu Yang Tianxiao, seorang pegawai kantor. Dia memuji orang tuanya karena memberinya ruang dan membiarkannya berkembang dengan bebas. Dengan akunnya sendiri, dia tidak banyak membaca di masa kanak-kanak, tetapi sebagai remaja dia menjadi terpesona dengan novel klasik Tiongkok seperti Water Margin dan Dream of the Red Chamber. Dia membaca beberapa bagian berulang kali dan mempelajari bagaimana setiap karakter diperkenalkan, yang katanya membantu tulisannya nanti.

Ketika sebuah surat kabar anak-anak Shanghai mulai menerbitkan cerita-ceritanya, dia menjadi lebih dikenal luas dan menerima kontrak buku. Setelah mengajar selama tujuh tahun, ia memulai pekerjaan baru di sebuah penerbit sebagai editor buku anak-anak.

Terdapat 4 Seri Komik Petualangan Sains karya Yang Hong Ying, antara lain Ekspedisi Laut, Dunia Hewan, Tubuh Manusia dan Dinosaurus.

SINOPSIS
Dengan pesawat penjelajahnya, Max dan teman-teman pergi menelusuri lautan! Mereka melihat banyak hal menarik dan ajaib di lautan. Apa saja yang mereka temui, ya? Petualangan yang seru dan menyenangkan akan segera dimulai. Ayo ikuti langkah mereka dan kita berangkat bersama!


Availability

LSBA00154JKT502 Yin pLSBA-JAKARTA (F)Available
LSBA00155JKT502 Yin kLSBA-JAKARTA (F)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
502 Yin k
Publisher Bhuana Ilmu Populer : Jakarta.,
Collation
24x18 cm; 144 halaman
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232163041
Classification
502
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this