Image of Seri Edukasi Britannica : Cahaya dan Bunyi

Text

Seri Edukasi Britannica : Cahaya dan Bunyi



Roun dan teman-temannya tergabung dalam kelompok drama. Berserta guru pembimbing mereka akan menampilkan sebuah drama. Berhasilkah mereka?

Roun, Seulgi, dan Hanbit merupakan anggota klub drama. Mereka akan mementaskan Drama Pangeran Cahaya dan Putri Kerajaan Bunyi. Klub ini diasuh oleh Guru Kim, yang juga merupakan guru sains. Saat belajar drama, mereka belajar juga mengenai cahaya dan bunyi. Apa hubungannya? Banyak. Pementasan drama butuh tata pencahayaan yang keren juga audio yang bagus. Jika hal itu dipadukan dengan drama yang menarik, maka akan menjadi pementasan drama yang spektakuler.

Bermain peran dalam drama tak hanya sebatas menghafal dialog dan perwatakan, tapi juga harus mengerti gesture tubuh juga pelafalan suara yang enak didengar. Nah, cocok, kan, dengan hukum cahaya dan bunyi.

Seri Edukasi Britannica Cahaya dan Bunyi ini menjelaskan bagaimana cahaya dan bunyi terbentuk, bagaimana mereka bisa terdengar, seperti apa gelombang cahaya, bayangan, dan lain sebagainya. Dijelaskan secara detail, namun mudah dipahami.

Seri edukasi Britannica ini berbentuk komik edukasi yang materi sainsnya diambil dari Ensiklopedia Britannica. Penjelasannya dibuat ringan dan jelas sehingga mudah sekali untuk dimengerti. Banyak disertakan foto/gambar penunjang. Dilengkapi infografis rangkuman tema sains buku tersebut. Serinya akan banyak 47 seri!


Availability

LSBA00149JKT502 Sto sLSBA-JAKARTA (F)Available
LSBA00150JKT502 Sto sLSBA-JAKARTA (F)Available
LSBA00152JKT502 Sto sLSBA-JAKARTA (F)Available
LSBA00153JKT502 Sto sLSBA-JAKARTA (F)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
502 Sto s
Publisher Bhuana Ilmu Populer : Jakarta.,
Collation
24x18 cm; 168 halaman
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786023947539
Classification
502
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this