Image of Mukjizat Para Nabi: Nabi Ibrahim, Nabi Ismail, Nabi Ishaq, Nabi Yakub

Text

Mukjizat Para Nabi: Nabi Ibrahim, Nabi Ismail, Nabi Ishaq, Nabi Yakub



Mukjizat para Nabi adalah sebuah buku berbentuk pop-up yang menceritakan perjalanan penting dari hidup para nabi pada zaman awal mula Islam diperkenalkan di dunia.

Buku pop-up merupakan sebuah buku yang berisi kumpulan pop-up berbentuk tiga dimensi yang digabung menjadi satu buku dan membentuk satu kesatuan cerita. Pop-up termasuk dalam kategori media visual yang dapat membuat pengalaman membaca kamu jauh lebih menarik dan berbeda.

Buku pop-up Mukjizat Para Nabi ini memiliki berbagai ilustrasi yang menarik disertai dengan pop-up karakter di tiap lembarnya yang seru dan keren banget, loh!

Buku ini tentunya akan membawa kamu untuk hanyut ke dalam peristiwa hidup para Nabi. selain itu, terdapat pelajaran dan berbagai hikmah kecil yang dapat diambil dari tiap kisahnya. Insya Allah, buku ini akan membuat kamu menjadi anak yang semakin dicintai Allah SWT!

Kisah-kisah Nabi dalam buku berbentuk pop-up ini tentu akan menambah wawasan kamu terkait dengan berbagai kisah Nabi yang memperjuangkan penyebaran agama Islam.


Availability

LSBA00144JKT297.246 Ach mLSBA-JAKARTA (C)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
297.246
Publisher Gramedia Widiasarana Indonesia : Jakarta.,
Collation
21x21 cm; 10 hlm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020524214
Classification
297.246
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this