Image of Ada Sains Dalam Film, Lho! (Jilid 1)

Text

Ada Sains Dalam Film, Lho! (Jilid 1)



Membahas film itu sangat menyenangkan. Semua orang tahu film Superman, Jurassic Park disukai oleh penonton dari segala usia, dan film Star War sangat menarik untuk ditelaah lebih dalam.Petualangan menjelajahi dunia film bisa menjadi serius dan menegangkan. Kesalahan sains apa yang ada pada film-film dalam buku ini??

sebab itu, guru hendaknya dapat menstimulasi anak dengan berbagai kegiatan yang terkait dengan sains dan teknologi. Kegiatan sains memungkinkan anak melakukan eksplorasi terhadap berbagai benda, baik benda hidup maupun benda tak hidup yang ada disekitarnya.

Dengan sains dapat melatih anak menggunakan lima inderanya untuk mengenal berbagai gejala benda dan gejala peristiwa. Anak dilatih untuk melihat, meraba, membau, merasakan dan mendengar . Semakin banyak keterlibatan indera dalam belajar, anak semakin memahami apa yang dipelajari. Anak memperoleh pengetahuan baru dari hasil penginderaan dengan berbagai benda yang ada disekitarnya. Pengetahuan yang diperolehnya akan berguna sebagai modal berpikir lanjut. Dengan bereksperimen, diharapkan buku ini dapat menstimulasi mereka untuk meningkatkan rasa ingin tahu, minat dan pemecahan masalah, sehingga memunculkan pemikiran dan perbuatan seperti mengobservasi, berpikir, dan mengaitkan antar konsep atau peristiwa.


Availability

LSBA00137JKT502 Seu aLSBA-JAKARTA (F)Available
LSBA00138JKT502 Seu aLSBA-JAKARTA (F)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
502 Seu a
Publisher Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Collation
24x18 cm; 196 hlm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232169869
Classification
502
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this