Image of ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PANEL SURYA DI MASA KRISIS PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS PADA PT. PURI ENERGI INDONESIA)

Text

ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PANEL SURYA DI MASA KRISIS PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS PADA PT. PURI ENERGI INDONESIA)



Virus corona (covid-19) pertama kali muncul di Wuhan, provinsi Hubei, China pada November 2019, banyaknya laporan mengenai virus ini dari beberapa negara lainnya, sehingga pada tanggal 30 Januari 2020 WHO mengumumkan darurat kesehatan global. Di Indonesia sendiri virus corona pertama kali dikonfirmasi oleh Bapak Presiden Joko Widodo pada 2 Maret 2020, ini membuat kepanikan yang cukup luar biasa di masyarakat Indonesia. Pada akhirnya pemerintah memutuskan pembatasan aktivitas masyarakat di luar rumah dalam mencegah penyebaran virus covid-19, ini berpengaruh pada aktivitas bisnis yang kemudian berimbas pada pertumbuhan perekonomian. Ini menyebabkan banyak perusahaan yang mengalami krisis, salah satunya adalah PT Puri Energi Indonesia yang selama masa pandemi ini tidak dapat menjual produk mereka ke pasar, maka dibutuhkan strategi baru guna mempertahankan perusahaan tetap berjalan di masa pandemi saat ini. Tesis ini mengambil studi kasus PT Puri Energi Indonesia dalam melakukan strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan keputusan pembelian panel surya di masa pandemi covid-19. Dalam tesis ini menggunakan teori Hierarchy of effect model dimana berfokus pada strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan keputusan pembelian, yang mencakup Cognitive, Affective dan Conative. Penelitian ini menggunakan paradigma fenomenologi dan juga teknik pengambilan data menggunakan studi kualitatif.

Kata Kunci : strategi komunikasi pemasaran, hierarki of effect model, keputusan pembelian.


Availability

S200359SPS2.MKC.370.0024.21Hanya Tersedia Softcopy.Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S2.MKC.370.0024.21
Publisher LSPR : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this