Image of Strategi Perencanaan Konten Pada Fitur Instagram For Business Dalam Menciptakan Brand Awareness Clothing Line Business

Computer File

Strategi Perencanaan Konten Pada Fitur Instagram For Business Dalam Menciptakan Brand Awareness Clothing Line Business "ESME"



Semakin meningkatnya penetrasi pengguna internet di Indonesia menyebabkan pergeseran gaya hidup masyarakat menjadi masyarakat dengan gaya hidup digital. Hal ini mendorong semakin bertumbuhnya bisnis online di Indonesia, didukung dengan perkembangan sosial media di era modern ini terutama Instagram. Peluang ini menginspirasi lahirnya Esme sebagai brand fashion wanita, dengan konsep Luxury Vintage Style. Selain itu Esme memiliki misi untuk menjadi brand yang mendukung woman empowerment, yaitu dengan mendorong para perempuan Indonesia untuk berani mewujudkan mimpi, aspirasi, dan cita-cita mereka. Perencanaan ini menggunakan metode kerangka SOSTAC, dengan menggunakan strategi IMC sebagai panduan untuk membangun brand awareness dari brand Esme.

Kata kunci: Fashion, Instagram, Brand Awareness, SOSTAC, IMC


Availability

S100588SPS1.MKT.001.20Hanya Tersedia SoftcopyAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S1.MKT.001.20
Publisher LSPR : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
Pdf
Media Type
computer
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this