Image of Pengaruh Personal Branding dan Pesan Kampanye Love Myself BTS Terhadap Keputusan Pembelian Album Love Yourself (Army Jakarta)

Text

Pengaruh Personal Branding dan Pesan Kampanye Love Myself BTS Terhadap Keputusan Pembelian Album Love Yourself (Army Jakarta)



Korean pop atau biasa disebut K-pop adalah musik dengan aliran pop yang berasal dari negara Korea. Kemunculan K-pop bukan hanya fenomena booming semata melainkan hasil dari kerja keras para anggota K-pop tersebut. Salah satu boyband K-pop yang digemari oleh banyak orang adalah Bangtan Boys atau biasa disebut dengan BTS. Personal Branding yang dimiliki oleh BTS adalah salah satunya dengan melakukan sebuah kampanye sosial yang berjudul Love Myself. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui adanya pengaruh dan seberapa besar Personal Branding dan pesan kampanye love myself BTS terhadahap keputusan pembelian album Love Yourself (Army Jakarta). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif bersifat asosiatif-kausal. Teknik pengumpulan sampel dengan menyebarkan kuesuioner secara daring menggunakan google form kepada 100 sampel yaitu followers Intagram @army.jakartans. melalui hasil dari penelitian ini terdapat pengaruh antara Personal Branding BTS dan Pesan Kampanye Love Myself terhadap Keputusan Pembelian Album Love Yourself sebesar 93,3%. Diharapkan penelitian ini menjadi acuan untuk penelitian selanjutnya.
Kata kunci : Personal Branding, Pesan Kampanye, Keputusan Pembelian


Availability

S101634SPS1.MKT.052.23Hanya Tersedia Softcopy.Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S1.MKT.052.23
Publisher LSPR : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster


Generating search cluster...