Image of Pengaruh Konten Instagram Terhadap Minat Dan Keputusan Beli Produk Makanan Korea (Survei Pada Followers @Kaepjjangcafe”)

Text

Pengaruh Konten Instagram Terhadap Minat Dan Keputusan Beli Produk Makanan Korea (Survei Pada Followers @Kaepjjangcafe”)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh konten sosial media instagram @kaepjjangcafe terhadap minat beli produk makanan Korea di Kaepjjang Cafe & Eatery (2) pengaruh konten sosial media instagram @kaepjjangcafe terhadap keputusan beli produk makanan Korea di Kaepjjang Cafe & Eatery (3) pengaruh minat terhadap keputusan beli produk makanan Korea di Kaepjjang Cafe & Eatery. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 384 orang responden yang merupakan followers instagram @kaepjjangcafe. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisa SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software LISREL 8.80. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan dari konten instagram terhadap minat beli (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan konten Instagram terhadap keputusan beli (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan minat beli terhadap keputusan beli produk makanan Korea Kaepjjang Cafe & Eatery di Instagram. Diharapkan adanya penelitian lanjutan pada variabel atau aspek di luar konten Instagram yang berpengaruh pada minat dan keputusan beli.

Kata kunci: Konten instagram, minat beli, keputusan pembelian


Availability

S200588SPS2.MCM.370.014.23Hanya Tersedia Softcopy.Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S2.MCM.370.014.23
Publisher LSPR : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster


Generating search cluster...