Image of Analisis  Komunikasi  Organisasi  Pada  Manajemen Sumber Daya Manusia dalam Meningkatkan Reputasi Perusahaan (Studi Kasus: Crewing Manager Pt. Hoegh Lng Lampung).

Text

Analisis Komunikasi Organisasi Pada Manajemen Sumber Daya Manusia dalam Meningkatkan Reputasi Perusahaan (Studi Kasus: Crewing Manager Pt. Hoegh Lng Lampung).



Industri pelayaran tentu tidak lepas dari hubungan dengan pemangku kepentingan, baik secara internal ataupun eksternal. Hal ini menjadi sangat penting untuk memerhatikan cara perusahaan menetapkan komunikasi organisasi yang menjadi salah satu kunci terpenting dalam industri manapun. Manajemen peran sumber daya manusia juga dinilai penting untuk kesuksesan perusahaan, mengingat hasil kerja juga kepuasan pegawai akan mencerminkan reputasi perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa pentingnya komunikasi organisasi dalam manajemen peran sumber daya manusia juga dampaknya kepada reputasi perusahaan. Penelitian ini dilakukan menggunakan paradigma konstruktivisme dengan metode riset kualitatif, dengan teknik pengumpulan data wawancara terhadap enam narasumber dari PT. Hoegh LNG Lampung. Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi organisasi juga manajemen sumber daya manusia yang dilakukan dengan baik sejak tahap awal berdampak besar dalam meningkatan kepercayaan, hasil kerja, hubungan baik dengan pemangku kepentingan, hingga reputasi secara keseluruhan yang dapat diaplikasikan secara lokal dan global.

Kata kunci: komunikasi organisasi, manajemen sumber daya manusia, reputasi.


Availability

S200520SPS2.BCM.370.003.23Hanya Tersedia Softcopy.Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S2.BCM.370.003.23
Publisher LSPR : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
Pdf
Media Type
computer
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster


Generating search cluster...