Image of Pengaruh Jingle Iklan Pada Media Televisi Terhadap Branda Equity Produk Rokok Djarum Coklat (Studi Eksplanatif Pada Masyarakat Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat).

Text

Pengaruh Jingle Iklan Pada Media Televisi Terhadap Branda Equity Produk Rokok Djarum Coklat (Studi Eksplanatif Pada Masyarakat Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat).



Pembatasan terhadap iklan rokok dibatasi oleh pemerintah tetapi konsumsi terhadap rokok semakin meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dan seberapa besar pengaruh Jingle Iklan Djarum Coklat di Televisi Terhadap Brand Equity Pada Masyarakat Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan teknik sampling yang digunakan adalah jenis teknik non-probability sampling. Pengumpulan data pada penelitian ini diperoleh dengan menyebar kuesioner survey secara online kepada 100 responden. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah S-O-R (Stimulus-Organism-Response) dan konsep pendukung dengan elem elemen yang ada pada Integrated Marketing Communication (IMC). Hasil penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh antara Jingle dan Brand Equity mengarah kearah yang positif karena nilai R sebesar 0,700 lebih besar dari nol. Maka, dalam penelitian ini apabila Jingle iklan meningkat, Brand Equity juga akan meningkat. Namun, Djarum Coklat perlu memperhatikan lagi aspek karakteristik produk yang digunakan dalam berilkan agar dapat lebih tertanam dalam benak konsumen.


Availability

S101350SPS1.MKT.073.22Hanya Tersedia Softcopy.Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S1.MKT.073.22
Publisher LSPR : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster


Generating search cluster...