Image of Pengaruh Sales Promotion Aplikasi Eatigo Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shabu Shabu Express (Studi Regresional Pada Pengunjung Mall Kelapa Gading)

Text

Pengaruh Sales Promotion Aplikasi Eatigo Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shabu Shabu Express (Studi Regresional Pada Pengunjung Mall Kelapa Gading)



Latar belakang dari penelitian ini adalah adanya fenomenapeningkatan pengunjung sebanyak 30-50 persen pada restoran yangmenjadi partner Eatigo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) adakahpengaruh sales promotion aplikasi Eatigo terhadap keputusan pembelian, (2)besarnya pengaruh sales promotion aplikasi Eatigo terhadap keputusanpembelian konsumen Shabu Shabu Express Mall Kelapa Gading. SalesPromotion adalah salah satu alat promosi yang menjadi bagian dari bauranpromosi, bertujuan untuk mendukung terciptanya keputusan pembelian.Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner online kepada 100responden yang sudah pernah melakukan reservasi melalui aplikasi Eatigo diShabu Shabu Express Mall Kelapa Gading. Metode penelitian yangdigunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis korelasi danregresi linear sederhana, sedangkan untuk pengujian hipotesis digunakan ujikoefisien determinasi (R2), uji t, dan uji F. Hasil penelitian menunjukkanbahwa terdapat pengaruh secara parsial maupun simultan sales promotionterhadap keputusan pembelian, dan besarnya pengaruh sales promotionterhadap keputusan pembelian adalah 44,2%.

Kata kunci: sales promotion, keputusan pembelian


Availability

S100902SPS1.MKT.017.21Hanya Tersedia Softcopy.Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S1.MKT.017.21
Publisher LSPR : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster


Generating search cluster...