Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Warteg Generasi Milenial Di Bogor (Studi Kasus Pada Warung Nako Di Jl. Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Bogor)

Computer File

Strategi Komunikasi Pemasaran Warteg Generasi Milenial Di Bogor (Studi Kasus Pada Warung Nako Di Jl. Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Bogor)



Penelitian mengenai strategi komunikasi pemasaran Warung Nako ini diharapkan dapat memberikan informasi yang jelas kepada seluruh pembaca tentang pentingnya marcomm bagi kelangsungan hidup suatu perusahaan, terutama dalam menarik minat konsumen dan siap untuk menghadapi persaingan dengan kompetitor lainnya. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Warung Nako. Teori utama yang digunakan adalah teori STP (Segmentation, Targeting, Positioning), Social Media Maketing, dan SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threats). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan melakukan wawancara mendalam. Narasumber dalam penelitian ini yaitu dari internal dan eksternal perusahaan. Data yang diperoleh dari subjek penelitian ini dianalisis dengan teknik analisis data, sedangkan untuk teknik kepercayaan data menggunakan triangulasi sumber. Hasil penelitian ini yaitu perusahaan sudah berhasil membuat strategi komunikasi pemasaran.

Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, STP, Social Media Marketing, SWOT


Availability

S100648SPS1.MKT.021.20Hanya Tersedia SoftcopyAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S1.MKT.021.20
Publisher LSPR : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
Pdf
Media Type
computer
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster


Generating search cluster...