Image of Analisis Kegiatan Marketing Public Relations Minuman Jamu Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Deskriptif Pada Suwe Ora Jamu)

Text

Analisis Kegiatan Marketing Public Relations Minuman Jamu Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Deskriptif Pada Suwe Ora Jamu)



Masyarakat Indonesia saat ini sudah mulai menerapkan gaya hidup sehat dengan memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi. Hal ini menjadi pendorong untuk para penggiat kuliner healthy food. Suwe Ora Jamu adalah salah satu brand yang bergerak di bidang healthy fooddengan produk utama jamu modern. Sebagai brandbaru, Suwe Ora Jamu melakukan kegiatan –kegiatan Marketing Public Relationsuntuk membangun brand awarenesspada masyarakat Indonesia. Penelitian ini menggunakan konsep Marketing Public Relations, tujuh alat utama Marketing Public Relations, dan Brand Awareness. Metode penelitian yang digunakan adalah studi deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara dan dilengkapi dengan data sekunder dari penelitian sebelumnya, arsip, dan berita terkait dengan topik penelitian. Teknik analisis menggunakan model Miles dan Huberman yaitu reduksi data, penyajian data, dan membuat ringkasan atau verifikasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kegiatan Marketing Public Relationsyang digunakan oleh Suwe Ora Jamu adalah publikasi menggunakan media digital, mengikuti acara, pemberitaan dari media, pidato, dan identitas media. Dari tingkatan Brand Awareness, Suwe Ora Jamu sudah sampai pada tingkat Top of Minddi kalangan konsumen Suwe Ora Jamu yaitu Suwe Ora Jamu diingat pertama kali untuk kategori jamu modern.
Kata kunci:Marketing Public Relations, Brand Awareness.


Availability

S100410SPS1.PR.014.2018LSPR Sudirman ParkAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S1.PR.014.2018
Publisher LSPR : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster


Generating search cluster...