Image of Peran Instagram sebagai Media Komunikasi dalam Meningkatkan Citra Perusahaan (Studi Deskriptif Kualitatif Perusahaan Furniture Vivere)

Text

Peran Instagram sebagai Media Komunikasi dalam Meningkatkan Citra Perusahaan (Studi Deskriptif Kualitatif Perusahaan Furniture Vivere)



Pada saat ini teknologi semakin hari semakin berkembang berkat kehadiran internet dan sosial media komunikasi menjadi lebih efisien dan mudah. Instagram adalah media sosial yang berfungsi untuk membagikan foto dan video. Walaupun penggunanya ada diseluruh dunia instagram memudahkan pengguna untuk mendapatkan informasi. Tujuan dari peneltian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis aplikasi instagram sebagai media komunikasi dalam meningkatkan citra perusahaan serta mengetahui apa hambatan yang ditemui dalam menggunakan media sosial ini. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mandalam, studi kepustakaan, dan internet research. Hasil dari penelitian ini bahwa aplikasi instagram memang dapat memberikan kemudahan dalam berkomunikasi untuk meningkatkan citra perusahaan. Hambatan yang ditemukan dalam proses komunikasi ini adalah hambatan teknis yaitu sering berubahnya algoritma instagram yang mempengaruhi ketidakstabilan engagement followers instagram Vivere.
Kata kunci: Media sosial, Komunikasi, CMC, Instagram


Availability

S100085SPS1.PR.114.2019LSPR Sudirman ParkAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S1.PR.114.2019
Publisher LSPR : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster


Generating search cluster...