Image of Implementasi Program Employee Relations “Melangkah Bersama Meraih Harapan Baru” dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan PT. Bank Bukopin Tbk.

Text

Implementasi Program Employee Relations “Melangkah Bersama Meraih Harapan Baru” dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan PT. Bank Bukopin Tbk.



Penelitian ini membahas tentang Implementasi Program Employee Relations“Melangkah Bersama Meraih Harapan Baru” Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan PT. Bank Bukopin Tbk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami implementasi dari program employee relations“melangkah bersama meraih harapan baru” dalam meningkatkanmotivasi kerja karyawan PT. Bank Bukopin Tbk. Penelitian ini menggunakan teori Informasi Organisasi dari Karl Weick dan metode deskriptifkualitatif dengan pengumpulan data primer dan sekunder menggunakan wawancara mendalam dengan narasumber dari PT. Bank Bukopin Tbk. Analisis data secara kualitatif dilakukan menggunakan model Miles and Huberman yang terdiri dari koleksi data, penyajian data, dan pengambilan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian, maka diketahui bahwa implementasi program employee relations“Melangkah Bersama Meraih Harapan Baru” efektif dalam meningkatkan motivasi kerja karyawan PT. Bank Bukopin Tbk. program employee relationsbisa dikatakan efektif karena semua informasi secara jelas melalui media internal yang terdapat di PT. Bank Bukopin Tbk.
Kata Kunci: Program Employee Relations, Teori Informasi Organisasi, Motivasi Kerja


Availability

S100077SPS1.PR.122.2019LSPR Sudirman ParkAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S1.PR.122.2019
Publisher LSPR : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster


Generating search cluster...