Image of Pengaruh Cause Related Marketing Dan Brand Image Terhadap Brand Trust Pada Biro Travel  Online (Studi Pengaruh Program

Text

Pengaruh Cause Related Marketing Dan Brand Image Terhadap Brand Trust Pada Biro Travel Online (Studi Pengaruh Program "Journey for The Hope" ranijourney.com)



Penggunaan media onlineyang semakin meningkat membuat biro travelberalih menjadi biro travelonlinedengan menggunakan media onlinesebagai media pemasaran. Salah satu biro travelonlineyang diteliti dalam penelitian ini adalah biro travelonlineranijourney.com. Biro travelonlineini menggunakan cause related marketingsebagai metode pemasaran paket wisata yang ditawarkan. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui pengaruh cause related marketing terhadap brand image dan brand trustpada biro travelonlineranijourney.com. Teori yang digunakan adalah Social Judgement Theorydengan konsep Cause Related Marketing, Brand, Brand Imagedan Brand Trust. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis data regresi dan analisis jalur. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 99 orang yang telah mengikutiprogram “Journey For The Hope” ranijourney.com tahun 2017.Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh cause related marketingterhadap brand imagedengan koefisien regresi sebesar 0,857, terdapat pengaruh cause related marketingterhadap brand trustdengan koefisien regresi sebesar 0,902, terdapat pengaruh brand imageterhadap brand trustdengan koefisien regresi sebesar 0,877 dan terdapat pengaruh cause related marketingterhadap brand trustmelalui brand imagedengan nilai koefisien jalur tidak langsung sebesar 0,517. Hasil tersebut membuktikan bahwa cause related marketingdan brand imagemampu mempengaruhi brand trustsebuah travel online.
Kata kunci: Travel online, cause related marketing, brand image, brand trust


Availability

S200078SPS2.370.070.2018LSPR Sudirman ParkAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S2.370.033.2018
Publisher LSPR : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Marketing Communications
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster


Generating search cluster...